Rekomendasi Film Netflix : “Extreme Job” Ketika Polisi Nyamar Buka Restoran Ayam. Eh malah Restorannya Rame

0
1407
Rekomendasi Film Netflix, Extreme Job

Ini adalah salah satu film Drakor di Netflix yang wajib kamu tonton. Apalagi bagi kamu yang demen banget dengen film drakor bergenre detektif yang dibalut nuansa komedi khas Korea.

FIlm “Extreme Job” ini secara garis besar menceritakan 5 orang detektif polisi yang ingin menangkap gembong pengedar narkoba dengan memata-matai mereka di sebuah restoran ayam goreng.

Saking totalitasnya, mereka bahkan membeli restoran ayam goreng itu dan mengoperasikannya layaknya pemilik beserta chef dan pelayannya.

Hal gak terduga terjadi, restoran ayam mereka laris manis dan berujung viral.

Trus gimana akhirnya, apakah mereka tetep fokus jualan ayam goreng atau kembali ke fitrah mereka sebagai detektif polisi ?

Baca Juga  Bravesboy Rilis Lagu Single Baru : Nyakitin

Langsung tonton deh filmnya yang sekarang udah ada ni Netflix.

Film yang di release 2019 silam ini gak hanya ada unsur kejar-kejaran polisi dengan penjahat. Tapi juga unsur komedinya kental. Apalagi saat mereka ternayata jago juga bikin ayam goreng. Bahkan cuan restorang melebihi gaji mereka sebagai polisi.

Coba nih simak trailernya dulu sebelum kamu mulai nonton salah satu rekomendasi film ini di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here